Home / KEPRI / BINTAN / Kapolsek Gunung Kijang, AKP Monang Silalahi, Bagikan Sejumlah Sembako Kepada Nelayan

Kapolsek Gunung Kijang, AKP Monang Silalahi, Bagikan Sejumlah Sembako Kepada Nelayan

Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang Silalahi saat membagikan sembako kepada masyarakat Kelompok Nelayan

DETIKEXPOSE.COM, BINTAN – Polsek Gunung Kijang Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau ( Kepri) membagikan sejumlah sembako kepada sejumlah nelayan di daerah tersebut.Selasa (11/8/2020).

Photo Rombogan Polsek Dan Babinsa saat membagikan sembako kepada warga

Kapolsek Gunungkijang, AKP Monang P Silalahi yang memimpin rombongan itu ternyata datang memberikan bantuan kepada para nelayan di sekitar lokasi itu. Kepada sang para nelayan, Kapolsek berpesan agar jangan memaksakan diri melaut mengingat sejak memasuki musim angin selatan ini banyak nelayan yang jadi korban keganasan badai,”Ujarnya.

Terlihat Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang Silalahi dan Jajarannya saat menenteng Sembako yang akan di bagikan kepada para Nelayan.

Sementara itu, AKP Monang P Silalahi menjelaskan, tujuan pembagian sembako ini untuk membantu masyarakat menghadapi covid-19. Bantuan sembako katanya, dikhususkan untuk keluarga nelayan yang benar-benar membutuhkan.

Anggota Polsek M.Rifai Babinkantibmas   dan lainnya saat menyerahkan sembako Kepada Warga Nelayan.

“Kebetulan kita masih di tengah pandemic covid-19, dan banyak masyarakat kita khususnya nelayan kesusahan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Karena itu, sebagai bentuk kepedulian Polri pada masyarakat, kami datang memberikan sedikit bantuan,”ujar Monang.

Mantan Kasat Intel Polres Tanjungpinang itu, yang dikenal sering membantu warga setempat, berpesan kepada warga, agar selalu menjaga kesehatan, memakai masker, cuci tangan yang bersih usai mengunjungi tempat-tempat keramaian dan mematuhi sejumlah protokol kesehatan cara kita bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19.”Harapnya.

Sejumlah nelayan mengucap Syukur dan terimakasih atas bantuan yang tak di sangka-sangka dari Polsek Gunung Kijang yang di Pimpinang Langsung Oleh Bapak Kapolsek yang kami kenal baik suka membantu masyarakat, Tadinya mau melaut untuk memenuhi kebutahan di rumah. Namun karena adanya bantuan dari pak Kapolsek saya bisa tenang di rumah sambil menunggu cuaca agak redup,”kata Ujang.

Ujang mengatakan, kepedulian dan perhatian kepada kami sebagai nelayan yang di berikan pihak Polsek Gunung Kijang tidak dapat kami balas, hanya doa yang dapat kami panjatkan agar Polsek Gunung Kijang Yang di pimpinang AKP Monang Silalahi selalu dalam lindungan yang mahakuasa dan di setiap melaksanakan tugas mendapt berkat yang berklimpahan dan juga Keluarga.” Kata Ujang terharu sambil meneteskan Air mata.

Perlu di ketahui Kapolsek gunung Kijang dan rombongan usai membagikan sembako kepada nelayang yang hendak melaut, langsung mendatangi rumah warga Kelompok Nelayang yang di angggak layak mendapat bantuan sembako dari polsek Gunung Kijang. ( Redaksi/Herman)

Share this:

About detikexpose