Home / NASIONAL / Jenazah Ibu Nurmala Lase, Ibunda Dari  Firman Jaya Daeli, SH. Besok Pagi Di Berangkatkan Dari Jakarta Menuju Pulau Nias.

Jenazah Ibu Nurmala Lase, Ibunda Dari  Firman Jaya Daeli, SH. Besok Pagi Di Berangkatkan Dari Jakarta Menuju Pulau Nias.

Foro Ibu Nurmala Lase, semasa hidupnya.

DETIKEXPOSE.COM, JAKARTA Ibunda Dari Firman Jaya Daeli, SH menghembuskan Nafas terakhirnya di salah satu rumah sakit di jakarta pada hari minggu sore, 9 Agustus 2020, Jam 16.50, dalam usia 81 tahun (21 Agustus 1939 – 9 Agustus 2020) karena penyakit Stroke.

foto Keluarga dan lainnya di samping Piti jenazah ibu Nurmala Lase

Bukan karena covid-19. Ibunda sudah lama dirawat di Rumkit, dan beberapa kali keluar masuk untuk diopname, Kata Firman Jaya Daeli Kepada Detikexpose.com melalui sambungan telepon selulernya, Rabu ( 12-8-2020).

” Jenazah Ibu, besok pagi di berangkatkan dari Jakarta dengan Pesawat menuju Kepulauan Nias melalui Medan, “Hari Kamis Pagi, 13 Agustus 2020”.

“Adapun acara yang diselenggarakan Hari Rabu, 12 Agustus 2020, sebelum diberangkatkan ke Bandara, yaitu : “Kebaktian Penutupan Peti” dan “Kebaktian Pelepasan Jenazah”, dan lain-lain, yang dilaksanakan jam 20.30.

“Bagi  Bapak/Ibu yang melayat ke Rumah Duka di Rumkit PGI-Cikini, Jl. Raden Saleh, Jakpus, semoga berkenan menyesuaikan waktu dan kegiatan jika akan menghadiri. Juga jika mengisi acara “Kebaktian Penghiburan Dan Penguatan”.

“Keluarga sungguh berbahagia dan berterima kasih jika Ibu dan Bapak berkenan menyesuaikan waktu dan kegiatan pelayatan dari Rabu Pagi sampai Rabu Malam sebelum diberangkatkan ke Bandara, ” Ujarnya.( redaksi)

Share this:

About detikexpose