Home / KEPRI / TANJUNGPINANG / MENYAMBUT IDUL ADHA, POLSEK TANJUNGPINANG TIMUR MELAKSANAKAN GORO DI MASJID AS SAKINAH.

MENYAMBUT IDUL ADHA, POLSEK TANJUNGPINANG TIMUR MELAKSANAKAN GORO DI MASJID AS SAKINAH.

DETIKEXPOSE.COM, TANJUNGPINANG Polsek Tanjungpinang Timur Polres Tanjungpinang memiliki cara sendiri untuk menyambut hari Raya Idul Adha 1441 Hijiriah, Tahun 2020, yakni dengan melaksanakan Gotong Rotong, Rabu pagi (29/07/2020).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin menjelaskan bahwa dalam rangka menyambut hari Raya Idul Adha 1441 Hijiriah Polsek Tanjungpinang Timur melaksanakan Gotong Royong di Masjid As Sakinah yang terletak di Perum. Taman Harapan Indah Rt. 01 Rw. 02 Kel. Air Raja Kec. Tanjungpinang Timur.

“Sengaja kita laksanakan Gotong Royong ini dalam rangka menyambut hari Raya Idul Adha 1441 Hijiriah dan menjalin silaturahmi dan kekompakan antara Polri dengan Masyarakat.” Ujar Firuddin.

Dalam pelaksanaanya turut hadir Babinsa Kel. Air Raja beserta Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Ketua Rukum Warga (R) setempat, secara bersama-sama membersihkan halaman Masjid, membersihkan dinding-dinding Masjid serta bersama-sama mendirikan tenda yang akan digunakan untuk pelaksanaan Qurban.

“Disamping kegiatan Gotong Royong, Kami juga menghimbau kepada masyarakat setempat dan pengurus Masjid untuk selalu mematuhi Protokoler Kesehatan baik dalam pelaksanaan Sholat Id atau proses pemotongan hewan Qurban.” Imbuh Firuddin. ( redasi/Herman)

Share this:

About detikexpose