Home / KEPRI / BINTAN / Plt. Ketua DPC HIMNI Kota Tanjungpinang Yanuari Halawa, Sth.

Plt. Ketua DPC HIMNI Kota Tanjungpinang Yanuari Halawa, Sth.

 

 

Pengurus DPC HIMNI Kota Tanjungpinng dan Plt Ketua yang Baru di tetapkan Foto bersama usai rapat.

DETIKEXPOSE.COM, TANJUNGPINANG– Yanuari Halawa,Sth. Di tetapkan sebagai Plt. Ketua DPC  Himpunan Masyarakat Nias Indonesia   ( HIMNI ) Kota Tanjungpinang, Periode 2020-2021. Setelah Ketua DPC HIMNI Relawan Zai Meninggal beberapa bulan yang lalu, akhirnya pengurus DPC HIMNI Kota  Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan riau melaksanakan Rapat penetapan dan penggangti Dari Wakil Ketua I menjadi Plt Ketua DPC, di Tanjungping KM 9 ( 21-6-2020 ).

Sejumlah pengurus DPC HIMNI hadir dalam acara rapat penetapan tersebut, Ketua Bidang Humas Herman S Mendrofa, Ketua Bidang Sosial Yulianus Hondo, Ketua Bidang Kerohanian Wahyu Daeli, Sekretaris Sona Hia, wakil sekretaris  Fendi Maruhawa, Wakil Ketua Etani Hia, Bendahara Ina Erlis Wakil Bendahara Ina Imel, Penasehat Ramli Hondo dan Ibu Zai, Ketua Bidang Olah raga  dan Lainnya.

Akhirnya rapat pengus tersebut membuahkan hasil dan kesepakatan untuk menetapkan Yanuari Halawa, Sth. sebagai Plt. Ketua DPC HIMNI Kota Tanjungpinang, periode 2020-20221.

Yanuari Halawa, Sth. dalam sambutan ucapan terimakasihnya mengatakan, saya berterimakasih telah ditetapkan dan di percaya oleh pengurus DPC untuk sebagai Plt. Ketua DPC  HIMNI saya juga akan tetap melaksanakan apa yang selama ini di jalankan tetap kita teruskan berbagai kegiatan Kebaktian, arisan dan maupun yang lainnya untuk kegiatan HIMNI.

“Bahwa HIMNI ini adalah Rumah besar bagi Ono Niha tempat kita berkumpul dan tempat kita saling komunikasi serta Koordinasi, mari kita menjaga dan tetap bersatu untuk membesarkan Nama HIMNI ini, di mana para Tokoh -tokoh Warga Nias Yang ada di Jabotabek bersusah payah membentuk dan membesarkan HINNI ini, oleh karna itu mari kita menjaga bersama dan membesarkannya.

“Di samping itu juga Kita sebagai Warga Kota Tanjungpinang dan maupun di mana Kita berada, mari kita tetap mendukung Program pemerintah dan bersama-sama menjaga kota yang kita cintai ini, kita asal dari Pulau Nias tetapi kita sudah mejada Warga Kota Tanjungpinang, sementar lagi ada ( PILKADA ) pemilihan Gubernur Provinsi Kepri dan Maupun Bupati di Kabupaten Bintan mari menjaga dan membantu pihak keamanan agar tetap Aman dan Kondusif.” Harapnya. ( red )

About detikexpose