Home / KEPRI / BATAM / Kapolda Kepri Sambut Baik Kunjungan Silaturahmi Pengurus DPD PERKIT Tanjungpinang.

Kapolda Kepri Sambut Baik Kunjungan Silaturahmi Pengurus DPD PERKIT Tanjungpinang.

DETIKEXPOSE.COM, BATAM– Kapolda Kepri Irjen Pol. Aris Budiman dan Waka Polda Drs Darmawan serta beberapa pejabat utama polda kepri menyambut Baik kunjungan silahturahmi dan audensi, Perkumpulan Kekeluargaan Indonesia Timur (DPD Perkit Tanjungpinang) di Mapolda Kepri Kota Batam pada Hari, Selasa (23-6-2020 ).

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman MSi bepesan kepada Perkit agar tetap menjaga persaudaraan tanpa harus menonjolkan kesukuan.

“Diharapkan nantinya tidak ada perbedaan antar suku, terlebih lagi jelang pilkada Perkit diharapkan bisa membantu susasan aman dan kondusif” harapnya.

Ketua Umum DPD Perkit Tanjungpinang, Provinsi Kepri Aziz Kasim Djou ST di Dampingi Sekretaris umum Rajab Elly S sos, mengatakan kepada media ini, bahwa pertemuan dengan Bapak Kapolda Kepri dan wakapolda serta beberapa  pejabat utama polda hanyalah silaturahmi dan audensi biasa saja, dan kesiapan Perkit untuk membantu pengamanan pemilu nanti.

“Mengingat Bapak Kapolda Kepri dan beberapa pejabat utama Polda Kepri adalah merupakan salah satu bagian dari keluarga besar masyarakat Indonesian timur yang mana pada saat ini beliau diberikan kepercayaan untuk menjabat sebagai Kapolda Kepri di Provinsi kepulauan Riau bumi Bertuah.

“Oleh sebab itu kami dari para ketua paguyuban Indonesia Timur,untuk Provinsi Kepulauan Riau yang tergabung dalam wadah, perkumpulan kekeluargaan Indonesia Timur (DPD Perkit Tanjungpinang) yang terdiri dari 12 propinsi Indonesia Timur yang berdomisili di kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau berinisiatif untuk melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi sebagai wujud kepedulian dan rasa persaudaraan di tanah rantau, ” Ujar Kasim Jou.

“Ia menambahkan Bahwa moto yang kami angkat adalah, Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, dari timur untuk kepulauan Kite semua Bersaudara. ” Tegasnya. ( Herman )

About detikexpose