Home / KEPRI / BATAM / Polsek Nongsa Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 Pasang Mica Acrilic di Ruang Unit Reskrim.

Polsek Nongsa Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 Pasang Mica Acrilic di Ruang Unit Reskrim.

Kanit Reskrim IPDA Yustinus Halawa, SH.MH.

DETIKEXPOSE.COM, BATAM – Polsek Nongsa antisipasi penyebaran virus corona pasang Mica Acrilic di ruang unit satreskrim untuk meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat dengan melaksanakan protokol kesehatan di tengah pandemi yang melanda masyarakat kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau saat ini, Senin (22-6-2020).

Sejumlah Personil Reskrim Polsek Nongsa

Kapolresta Barelang AKBP Purwadi W Anggoro mengatakan, hari ini unit Reskrim Polsek Nongsa melakukan pemasangan pembatas Mica Acrilic di setiap meja masing-masing Unit sesuai Protokol kesehatan demi memutus rantai wabah virus Corona covid-19.

“Tentunya dengan mengedepankan pelayanan dan kenyamanan guna memutus mata rantai virus corona dan dalam upaya pelayanan maksimal kepada masyarakat,” ungkapnya.

Purwadi yang didampingi Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia dan Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra Hari menyampaikan pemasangan mika acrilic ini juga bagian dalam rangka pelaksanakan Protokal Kesehatan.

” Tadi pagi ada kegiatan pencegahan Covid-19 oleh Unit Reskrim Polsek Nongsa dalam rangka pelayanan prima dan kenyamanan kepada masyarakat, dengan memasang mika acrilic mitos rantai virus Corona atau covit-19.

Kanit Reskrim Polsek Nongsa Ipda Yustinus Halawa, SH, MH mengatakan ini bentuk kepedulian kita utk menjalankan Protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah serta memutus rantai penyebaran Covid19.. Kita berharap dengan adanya pemasangan Mica Acrilic ini dapat memberi semangat bagi anggota reskrim utk melaksanakan pelayanan prima kepada masyarakat..

Menurut pengamatan awak media baru pertama kalinya di kantor polisi khususnya di polda kepri memasang pembatas Mica Acrilic dengan pelayanan yg baik kepada masyarakat.. Semoga ini bisa di contoh oleh seluruh kantor polisi se Indonesia serta kantor2 instansi terkait demi mencegah penyebaran covid 19.( Herman/ red )

About detikexpose