Home / BATAM / DANLANTAMAL IV SAMBUT PANGLIMA TNI DAN KAPOLRI DI BANDARA BATAM

DANLANTAMAL IV SAMBUT PANGLIMA TNI DAN KAPOLRI DI BANDARA BATAM

DETIKEXPOSE.COM, BATAM Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Indarto Budiarto, S.E., M.Han., bersama Forkopimda Provinsi Kepri, sambut kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (HC) Hadi Tjahjanto, S.I.P., dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., di Bandara Udara Internasinal Hang Nadim Batam Kepulauan Riau, Jumat (12/06/2020).

Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri di Batam antara lain setibanya di VIP Room Bandara Hang Nadim langsung mengadakan rapat terbatas (ratas) bersama unsur Pimpinan TNI, Polri , Pemerintah Daerah serta Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Kepri khususnya Kota Batam.

Setelah rapat terbatas Panglima TNI dan Kapolri selanjutnya meninjau Rumah Sakit Khusus Inveksi (RSKI Covid-19 ) di Pulau Galang serta optimalisasi persiapan New Normal di wilayah Kepri.

Pada kesempatan yang sama, Panglima TNI dn Kapolri juga memberikan tali asih yang kepada para tenaga medis yang bertugas di RSKI Pualau Galang.sebagai wujud perhatiannya sehingga dapat menumbuhkan motivasi kerja yang lebih meningkat.

Disela-sela peninjauannya di RSKI dihadapan awak media Panglima TNI mengatakan “Batam menjadi pintu masuk para tamu dari manca negara untuk itu dipintu-pintu masuk seperti di Bandara dan pelabuhan tetap secara selektif menggunakan protkol kesehatan”, tuturnya.

Panglima TNI juga mengatakan”Pelaksanaan new normal harus benar-benar dilaksanakan dengan benar sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik ,namun tetap tidak melupakan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, menncuci tangan dengan sabun, tetap berolah raga, mengkonsumsi vitamin yang dibutuhkan”, ujarnya.

Ditempat yang sama Kapolri juga mengatkan “Pelaksanaan new normal di Kepri jangansampai terjadi seperti di Surabaya danSulawesi Selatan, agar para petugas didaerah tetap tegas dan santun”, pungkasnya.

Panglima TNI dan Kapolri setelah dari Pulau Galang, melanjutkan penerbangannya dari Bandara Hang Nadim menuju Jakarta dengan menggunakan pesawat khusus Boing 737 milik TNI Angkatan Udara.

Sumber: Kadispen Lantamal IV.

Editor: Herman

Share this:

About detikexpose