Home / NASIONAL / Warga Perumahan Bukit Galang: Terimaksih Kepada Kapolsek Dan Lurah.

Warga Perumahan Bukit Galang: Terimaksih Kepada Kapolsek Dan Lurah.

Warga perumahan Bukit Galang Permai

DETIKEXPOSE.COM, TANJUNGPINANG Warga perumahan Bukit Galang Permai mengucapkan terimakasih kepada Lurah Air Raja Asa’at Siregar & Kapolsek Tanjungpinang Timurk AKP Firuddin yang telah memediasi sehingga penutupan jalan di buka kembali oleh pihak Developer.

Permintaan warga agar jalan yang di tutup pihak Devoloper pengembangan perumahan tersebut, untuk segera membuka, agar mereka bisa lewat dan tidak terhalangi oleh penutupan tersebut, karena akan mengganggu ketertiban dan keamanan warga perumahan apalagi di saat mewabahnya COVID-19 akhirnya di buka kembali oleh pihak Developer setelah di lakukan mediasi oleh Lurah Air Raja & Kapolsek Tanjungpinang Timur,” Warga Kepada Detikexpose.com , Rabu malam ( 3-6-2020 ).

Tambah Warga, aksi Penutupan jalan yang dilakukan oleh pihak Developer sangat membahayakan keamanan warga dan Anak-anak terutama di malam hari karna penerangan lampu jalan dekat penutupan Jalan tersebut sedang rusak.

Setelah di mediasi Lurah Air Raja dan Kapolsek Tanjungpinang Timur situasi kembali seperti biasa. Ungkap warga & RT setempat. ( red/Herman )

About detikexpose