Home / NASIONAL / Jalan Warga Perumahan Di Tutup Oleh Salah Satu Devoloper Pengembang Perumahan, Akibatnya Warga  Datangi Kantor Polisi  Hendak Membuat Laporan Pengaduan

Jalan Warga Perumahan Di Tutup Oleh Salah Satu Devoloper Pengembang Perumahan, Akibatnya Warga  Datangi Kantor Polisi  Hendak Membuat Laporan Pengaduan

Jalan Warga Yang Di Tutup Pakai Palang Kayu

DETIKEXPOSE.COM, TANJUNGPINANG Warga perumahan bukit Galang Permai, Keluran Air Raja, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau ( Kepri ) geram atas penutupan jalan mereka di perumahan tersebut, yang di lakukan salah satu Devoloper pengembang perumahan yang ada di Kota Tanjungpinang, Rabu pagi ( 3-6-2020 ).

Akibatnya Puluhan warga mendatangi Polsek Tanjungpinang Timur Untuk membuat laporan Ke Polisi, atas ulah yang di lakukan oleh salah satu Devoper perumahan tersebut, warga beramai-ramai di Kantor polisi, namun Info yang di terima Media ini dari Warga, belum di Buat Laporan Polisi atau pengaduan, karna saat ini sedang di lakukan mediasi Antara Warga dan Pihak Devoloper pengembang perumahan yang melakukan penutupan jalan,  di Mediasi Oleh Kapolsek AKP Firuddin, saat ini sedang berlangsung, Ujar Warga, Rabu Sore.

Warga perumahan tersebut, meminta agar jalan yang di tutup pihak Devoloper pengemabangan perumahan tersebut, untuk segera membuka, agar mereka bisa lewat dan tidak terhalangi oleh penutupan tersebut.

Masih kata warga bila tidak di buka maka, kami akan lakukan aksi blokade di perumahan tersebut, bila tuntutan kami tidak segera di penuhi.

Saat ini pihak pengemabang perumahan tersebut belum dapat di konfirmasi atau di mintai tanggapan atas penutupan jalan warga tersebut.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin saat di Konfirmasi Oleh Detikexpose. com melalui telepon selulernya, Rabu Sore, membenarkan Bahwa Warga Bukit Galang permai sedang di Kantor Polsek saat ini, dan sedang kami lakukan mediasi antara warga dan Pihak Devoloper Pengembangan Perumahan tersebut, Kami harus ada di tengah-tengah dan kami tidak bisa mendengar satu pihak saja namun kedua belah pihak kita dengar semoga segara dapat solusi yang baik,” Ujar Kapolsek( Herman )

About detikexpose