Home / KEPRI / BATAM / Anggota Polri Bripka Toni Panggabean, Buat Masyarakat Terharu Jadi viral.

Anggota Polri Bripka Toni Panggabean, Buat Masyarakat Terharu Jadi viral.

DETIKEXPOSE.COM, BATAM Anggota Polri yang sempat menarik perhatian warga Kota Batam, Provinsi Kepulauan riau, saat sedang melintas di daerah jalan raya penuin, melihat salah seorang ibu – ibu yang sedang berkendaraan sepeda motor dengan membawa muatan kardus berserak di jalan raya, tanpa pikir panjang turun dari kendaraan dan membantu ibu tersebut merapikan untuk di bawa kembali, Selasa, (19/05/2020.

Kata warga yang melihat kejadian itu mengatakan, bahwa Bripka Toni Pagaben sangat baik dan perhatian menolong masyarakat, iya membantu ibu tersebut berhubung satu pun masyarakat yang melintas tidak ada yang membantu, “Ujarnya.

“Bahwa tali ikatan kardus di gerobak ibu itu tidak kuat makanya putus, namun warga tidak ada satu pun yang menolong selain Bapak polisi tadi,

“Ibu yang membawa kardus tak kuat ikatan di gerobaknya tanpa iya sadari terjatuh dijalan raya kardusnya itu Akhirnya seorang polisi itu pas lewat dan berhenti membantu.

“Ibu tersebut berhenti ditengah bahu jalan dan dapat membahayakan diri sendiri maupun keselamatan orang lain dalam berkendaraan,” ungkap salah satu warga sekitar.

Anggota Polri Bripka Toni Pagabean, sedang narik perhatian masyarakat yang melintas di jalan raya penuin tanpa iya bertanya langsung membantu ibu yang sedang berada di tengah jalan sekaligus menaikkan kembali barang-barang ibu itu di atas gerobak.

Sejumlah warga yang melihat aksi Bripka Toni Panggabean terharu dan bahkan ada yang berucap semoga di berkati dalam setiap melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat. ( redaksi )

Editor: Herman S Mendrofa.

About detikexpose