Home / JAMBI / Tiba-Tiba Terjatuh Seorang Pengendara Meninggal Dunia

Tiba-Tiba Terjatuh Seorang Pengendara Meninggal Dunia

DETIKEXPOSE.COMKUALA TUNGKAL. Kejadian yang mengejutkan warga di karenakan adanya salah satu pengendara bermotor yang tiba-tiba jatuh dan meninggal dunia, sekitar jalan kemakmuran Kelurahan Tungkal IV Kota Kuala Tungkal Provinsi Jambi, Kamis 14/05/2020.

“Saat kejadian tersebut sekitar jam 15.00 wib. Dan saat kejadian kondisi jalan memang lagi sepi.

Salah satu warga yang biasa beraktivitas di area tersebut yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan, pengendara tersebut tiba-tiba jatuh dengan sendirinya.

“Pengendara tersebut memang di kenalnya karna sering lalu lalang di seputaran jalan kemakmuran.

Anggota FKDM, pak Gunanto saat di wawancarai awak media Detikexpose.com mengatakan, beliau sangat mengenal sosok pengendara bermotor tersebut. Beliau bernama Misdik dan biasa di gelar Ateng usia lebih kurang 55 Tahun dan pernah tinggal di jalan Kenanga putih RT 11 Kelurahan Tungkal Harapan.

” Tahun 1990 an berpisah (bercerai) dengan istri dan memutuskan untuk menjual rumah beliau. Korban mempunyai 2 orang anak laki-laki yang dalam sepengetahuan pak Gunanto sekarang tinggal di daerah Riau dan juga korban mempunyai abang kandung yang bernama Bakat yang tinggal di Desa Serindit parit 27.” Terang pak Gunanto.

Dari pantauan media Detikexpose.com, korban yang tergeletak di jemput oleh pihak RSUD menggunakan alat pelindung diri (APD) dan di dampingi Kapolres Tanjab Barat sekira pukul 15.30,.

Reporter: Ytb

About detikexpose