Home / KEPRI / ANAMBAS / Pengusaha Kepulauan Riau Peduli Distribusikan 1.300 Paket Sembako untuk masyarakat terdampak ekonomi Covid-19.

Pengusaha Kepulauan Riau Peduli Distribusikan 1.300 Paket Sembako untuk masyarakat terdampak ekonomi Covid-19.

Abdul Rahman, S.St.Pi selaku penasehat Forum Pengusaha Kepulauan Riau Peduli menyerahkan bantuan sembako kepada Ketua Pengurus Masjid At-Taubah dan masyarakat setempat terdampak ekonomi Covid-19

DETIKEXPOSE.COM, TANJUNGPINANG– Semangat solidaritas di tengah pandemi Corona terus digaungkan oleh Pengusaha Kepulauan Riau Peduli. Selain telah menyalurkan bantuan berupa APD untuk Tim Medis Covid-19 Kepulauan Riau, juga memberi bantuan berupa paket sembako buat masyarakat yang terdampak ekonomi Covid-19.

Penyerahan sembako kepada masyarakat yang terdampak ekonomi Covid-19 oleh Tim Relawan Pengusaha Kepulauan Riau Peduli

Terhitung mulai Sabtu (9/5/2020) sampai dengan Selasa (12/5/2020), Relawan Pengusaha Kepulauan Riau Peduli mendistribusikan 1.300 paket kebutuhan pokok kepada Vihara, Gereja, Masjid, Panti Asuhan dan masyarakat setempat.

Dinaria Songkhu selaku Ketua Relawan Pengusaha Kepulauan Riau Peduli mengatakan sembako yang dibagikan berjumlah 1.300 paket

“Per paket Isinya beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 2 liter dan margarin 45 gram,” kata Dinaria yang juga Direktur PT. Bintan Intan Gemilang, Selasa (12/5/2020).

“Dia berharap, bantuan yang berasal dari donatur yang tergabung dalam Pengusaha Kepulauan Riau Peduli tersebut bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terdampak ekonomi karena Covid-19 dan ikut mensukseskan program pemerintah dalam hal meringankan beban masyarakat,” pungkasnya.( red )

Share this:

About detikexpose