Home / JAKARTA / Gereja Methodist Tanjungpinang, Peduli Covid-19, Bagikan Masker Gratis.

Gereja Methodist Tanjungpinang, Peduli Covid-19, Bagikan Masker Gratis.

Pdt. Gereja Methodist Septian Sembiring, S.Th saat menunjukan Masker yang akan di bagikan para pengurus gereja.

DETIKEXPOSE.COM, TANJUNGPINANG- Pengurus dan Jemaat Gereja Methodist Philadelpia Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, peduli Covid-19 laksanakan Bakti sosial bagikan Maskers garatis kepada Warga di lampu merah dan maupun kepada sejumlah pedang di Pasar Bintan Center KM 9.Selasa ( 5-5-2020).

Guru Injil, Ernitaria Tumangger, S.Th saat membagikan Maskers kepada warga

Aksi peduli Covid-19 Pembagian maskers kepada warga tersebut, Gereja Methodis Tanjungpinang bekerja sama dengan SICEPAT Expres, melihat penyebaran penularan Virus ini semakin cepat.

Pengurus Gereja, Henny Br. Hutabarat Dan Herlita. Saat membagikan Masker kepada warga.

Pdt. Gereja Methodist Philadelpia Tanjungpinang S. Sembiring, S.Th. mengatakan, “Dengan pembagian masker ini kami ingin membangun kepedulian masyarakat, untuk sama-sama terlibat dalam gerakan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,”ujarnya.

Jemaat Gereja Yanti Sitinjak saat bagikan masker kepada warga

“Bersama Kita Bisa, Mari kita bergandengan tangan bersama memutus mata rantai penyebara virus Covid-19 ini yang semakin hari semakin meluas penyebarannya, semoga pembagian maskers ini dapat bermanfaat bagi warga yang menggunakannya di setiap keluar dari rumah.

Pdt. Septian Sembiring, “Mari kita ikuti anjuran pemerintah tentang protokol penanganan pandemi Covid-19 yaitu untuk tetap tinggal di rumah apabila tidak ada kepentingan atau hal-hal yang sangat penting untuk keluar rumah.

“Jika harus keluar rumah gunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan atau keramaian, menjaga kebersihan dengan mencuci tangan dan membersihkan perlengkapan serta mandi setelah bepergian.

“Bersatu, bersinergi, dan saling bahu-membahu bersama pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Sehingga penanggulangannya akan semakin efektif dalam meminimalisir korban maupun dampaknya di berbagai bidang kehidupan.

”Dengan semangat dan kerjasama kita semua, kita akan mampu melewati pandemi ini. Tetap semangat, lindungi diri, lindungi keluarga dan lindungi sesama,” ujar Pdt. Septian. ( Redaksi )

About detikexpose