Home / KEPRI / BINTAN / Kabar Duka: Ketua DPC HIMNI Kota Tanjungpinang Meninggal Dunia.

Kabar Duka: Ketua DPC HIMNI Kota Tanjungpinang Meninggal Dunia.

Ketua DPC HIMNI Kota Tanjungpinang Relawan Zai, Saat Hidupnya.

DETIKEXPOSE.COM, TANJUNGPINANG Masyarakat Nias Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan riau (Kepri), Berduka atas meninggalnya Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC HIMNI ) yang Juga sebagai PNS yang berdinas Di Dinas DKP Provinsi Kepri, Relawan Zai di RSUD Ahmad Tabib, KM 8 Kota Tanjungpinang, Rabu pagi ( 29-4-2020).

Ketua DPC HIMNI ini, meninggal akibat penyakit, Jantung, Sesak Napas dan Paru-paru, yang di deritanya selama di rawat sekitar 3 minggu yang lalu, Kata Keluarga Dekat.

Ribuan masyarakat Nias Kota Tanjungpinang, Bintan sekirtarnya Berduka yang mendalam, atas kepergian sang Tokoh Masyarakat Nias yang ada di Kota Tanjungpinang ini.

Kabar yang di terima dari keluarga dekat Almarhum Tidak di bawa Kerumah, langsung dari Rumah sakit menuju tempat peristirahatan terakhir/ Kuburan, di pemakaman umum Kristen KM 16 Jln. Uban siang ini, sementara cara penguburannya sesuai Protokol kesehatan Covid-19 yang sedang berlaku saat ini, walaupun almarhun Negatif Covid-19.

Perlu di ketahui, Relawan Zai sudah 3 periode di percaya oleh Masyarakat Nias Kota Tanjungpinang Menjadi ketua DPC HIMNI Hingga sampai menghembuskan Napas terakhir.  ( redaksi )

About detikexpose