Home / KEPRI / ANAMBAS / Peran Serta Pengusaha Kepulauan Riau Peduli Terhadap Penanganan Covid-19.

Peran Serta Pengusaha Kepulauan Riau Peduli Terhadap Penanganan Covid-19.

Menghadiri undangan Plt. Gubernur Kepri H Isdianto S.Sos MM Dalam Rangka Sinkronisasi Penyaluran Bantuan APD untuk Tim Medis Covid-19 Kepulauan Riau.

DETIKEXPOSE.COM, KEPRI
Peran Serta Pengusaha Kepulauan Riau Peduli Terhadap Penanganan Covid-19.
karena rasa prihatin dengan kurangnya APD TIM MEDIS COVID-19 pada umumnya dan di Kepulauan Riau khususnya.

Penyerahan seperangkat bantuan penyemprotan kepada Polsek Bintan Timur oleh Ketua Dinaria.

Dengan berjalannya waktu donatur datang bukan hanya dari Pengusaha Perikanan saja namun dari pihak-pihak lain diluar perikanan sehingga atas kesepakatan kami merubah dari “FORUM PENGUSAHA PERIKANAN KEPULAUAN RIAU PEDULI” menjadi “PENGUSAHA KEPULAUAN RIAU PEDULI” untuk memperluas kesatuan dan persatuan.

Inisiator terbentuknya penggalangan dana dalam rangka membantu APD TIM MEDIS COVID-19 Kepulauan Riau terdiri dari Ketua Dinaria, Perwakilan Tim Medis Covid-19 Kepri Dokter Laura Lee dan Narasumber merangkap Penasehat Abdul Rahman, S.St.Pi.

Dinaria selaku Ketua mengharapkan agar seluruh komponen masyarakat di Kepulauan Riau secara bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan disiplin tinggi dalam bentuk jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dan dirumah saja.

Perlu di ketahui, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Bapak Rudi Chua, mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan Peran Serta Pengusaha Kepulauan Riau Peduli Terhadap Penanganan Covid-19 di kepri.( Herman )

Share this:

About detikexpose