Home / KEPRI / ANAMBAS / SSB PSTK TANJUNGPINANG, LATIHAN PERDANA.

SSB PSTK TANJUNGPINANG, LATIHAN PERDANA.

DETIKEXPOSE.COM, TANJUNGPINANG– SSB PSTK melakukan latihan perdananya hari ini Minggu,(16 – 2- 2020,) di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau.
Latihan perdana langsung di pimpin oleh Ketua Umum PSTK dan di hadiri oleh para orang tua dan wali murid dari SSB PSTK.

dalam sambutannya di hadapan orang tua murid pada acara Silahturahim Perkenalan dan Latihan Perdana Ketua Umum PSTK Ir. H. Yusrial Mahyudin, MSi mengatakan, SSB PSTK hadir dalam rangka pembinaan anak usia dini serta ingin lebih menggeliatkan lagi sepakbola di Tanjungpinang khususnya dan Kepulauan Riau pada Umumnya, kami (ssb pstk) ingin bersama-sama ssb lainnya untuk senantiasa berkontribusi terhadap kemajuan sepakbola di Kepulauan Riau.

Di tempat yang sama Ketua SSB PSTK, Rony Frantika menjelaskan Jumlah Siswa yang mendaftar di Gelombang 1 ini berjumlah 43 siswa terbagi dalam 3 Kategori kelas umur- 10, 12,14, dalam waktu 10 hari kita buka pendaftaran, Alhamdulillah yang mendaftar cukup menggembirakan, Animo orang tua untuk menyekolahkan anak-anaknya di luar dugaan kami, sehingga banyak yang tidak kebagian baju seragam saat mendaftar pada gelombang 1 ini dan kami harus memesan baju lagi untuk siswa yang bergabung di ssb kami ini, “Ujarnya.

“Rony juga mengatakan di lihat dari antusias masyarakat terlebih adanya dukungan Askot PSSI Kota Tanjungpinang hal ini di tandai dengan hadir nya Ketua Askot PSSI Tg. Pinang Bpk Boby Wira Satria pada latihan perdana ini, maka kami (manajemen) memutuskan untuk serius dalam mengelola ssb ini, mohon doanya, tutupnya.( red/Herman )

About detikexpose