Home / ANAMBAS / SANTONI, PENGUSAHA SUKSES DI KEPRI RAYAKAN IMLEK Ke-2571. Plt. GUBERNUR DAN KAPOLRES HADIR.

SANTONI, PENGUSAHA SUKSES DI KEPRI RAYAKAN IMLEK Ke-2571. Plt. GUBERNUR DAN KAPOLRES HADIR.

Santoni, Plt.Gubeenur H.Isdianto dan lainnya Foto bersama

DETIKEXPOSE.COM, TANJUNGPINANG- Santoni, Pengusaha sukses yang ada di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Rayakan imlek Gong Xi Fat Cai yang Ke-2571 terlihat sangat meriah di kediamannya Km 5 Tanjungpinang, Sabtu ( 25-01-2020.)

Pengusaha Muda Santos, Anen. Emil Panjaitan. Para Pimpinan Redaksi Media Online Heman S Mendrofa, Ricat Batubara, Ringgo dan Wartawan Baringin S, Yusdianto, Photo bersama.

Pengusaha Sukses yang bernama lengkap Santoni ini di Dampingi Anaknya Santos dan Adeknya Anen dan keluarga, ia mengucapkan terimakasih kepada semua tamu yang hadir ber imlek dirumahanya.

Santoni, Kapolres Tanjungpinang AKBP M. Igbal dan Rombongan Photo bersama

Terlihat juga para tamu yang berdatangan, Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto dan Rombongan usai rombongan Gubernur, datang Kapolres Tanjungpinang, AKBP M. Igbal bersama Rombongan dan sejumlah Jurnalist Yang datang dan Masyarakat umum Lainnya.

Seperti biasa di saat imlek, para pengusaha di Kota Tanjungpinang selalu melakukan open house di rumahnya masing-masing untuk menerima kedatangan masyatakat umum.

Santoni, salah satunya, pengusaha yang tinggal di batu 5 Tanjungpinang ini, terpantau tamunya membludak dan paling ramai dikunjungi masyarakat Tanjungpinang.

Santoni mengatakan, Hari Raya Imlek ini dilakukannya itu baginya adalah satu kebiasaan untuk berbagi dan selalu rutin setiap perayaan imlek Gong Xi Fat Cai setiap Tahun, ” Ujarnya.

Laporan. Herman.

Share this:

About detikexpose