Home / KEPRI / ANAMBAS / PDI Perjuangan HUT ke-47 dan Pembukaan Rakernas di Jakarta

PDI Perjuangan HUT ke-47 dan Pembukaan Rakernas di Jakarta

Suasana berdiri saat melaksanakan Upacara Nasional dan Upacara Partai, tampak Presiden Kelima RI dan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarnoputri (menyampaikan Pidato Politik) ; Presiden RI Jokowi (menyampaikan Kata Sambutan) ; Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruf Amin ; dan Wakil Presiden RI pada zamannya, yaitu : Try Soetrisno, H.M. Jusuf Kalla, Boediono. Tampak juga di deretan barisan belakang, al : sejumlah mantan Ketua DPP PDI Perjuangan : Sonny Keraf yang juga Komisaris BRI dan mantan Menteri Negara Lingkungan Hidup ; Arif Budimanta yang juga Staf Khusus Presiden RI dan mantan Wakil Ketua KEIN ; Firman Jaya Daeli yang juga Ketua Dewan Pembina Puspolkam Indonesia dan mantan Komisi Politik & Hukum DPR-RI ; Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan Utut Adianto yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan dan mantan Wakil Ketua DPR-RI ; Ketua DPP PDI Perjuangan Bambang Wuryanto yang juga Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPR-RI.

DETIKEXPOSE.COM–JAKARTA Sejumlah mantan – mantan Ketua DPP PDI Perjuangan antara lain Sonny Keraf yang juga Komisaris BRI dan mantan Menteri Negara Lingkungan Hidup, Arif Budimanta yang juga Staf Khusus Presiden RI dan mantan Wakil Ketua KEIN Firman Jaya Daeli yang juga Ketua Dewan Pembina Puspolkam Indonesia dan mantan Komisi Politik & Hukum DPR-RI, hadir lengkap pada HUT dan Rakernas PDI Perjuangan di Jakarta, Jumat (10/01).

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Ibu, Ketua-Ketua DPP PDI Perjuangan, al : Djarot Syaiful Hidayat, Sukur Nababan, Komarudin Watubun, Yayuk, dan mantan Ketua DPP PDI Perjuangan Firman Jaya Daeli.

Ada juga Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan Utut Adianto yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan dan mantan Wakil Ketua DPR-RI ; Ketua DPP PDI Perjuangan Bambang Wuryanto yang juga Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPR-RI ; dan Ketua Komisi 3 DPR-RI Herman Herry (berdiri).

dari kiri ke kanan, al : Sonny Keraf, Arif Budimanta, Firman Jaya Daeli, Utut Adianto, Bambang Wuryanto, dan Ketua Komisi 3 DPR-RI Herman Heri.

Acara dihadiri Presiden Kelima RI dan Ketum DPP PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarnoputri dengan menyampaikan Pidato Politik, Presiden RI Jokowi dengan menyampaikan Kata Sambutan ; Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin, dan Wakil Presiden RI pada zamannya, yaitu : Try Soetrisno, H.M. Jusuf Kalla, Boediono. ( Jb )

About detikexpose