Home / KEPRI / ANAMBAS / KELONG CIU YOUNG SEAFOOD, MANJAKAN PENGUNJUNG DENGAN BERBAGAI JENIS MAKANAN

KELONG CIU YOUNG SEAFOOD, MANJAKAN PENGUNJUNG DENGAN BERBAGAI JENIS MAKANAN

Kelong Ciuyong seafood di Bintan

DETIKEXPOSE.COM, BINTAN Restoran Kelong Ciuyong Seafood yang berada di Desa Penghujan, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau ( KEPRI ), sangat di minati Wisatawan lokal, maupun wisatawan Mancanegara. terlihat ramai di padati wisatawan berbagai daerah, Sabtu (11/01/2020).

Kelong ciuyong seafood sajikan berbagai jenis makanan yang mungkin tidak dapat di jumpai di daerah lain selain di Kepri atau Kabupaten Bintan, salah satunya adalah makanan Gonggong Khas lokal,
Ikan bakar, Mie Tiau, Sotong Bakar, Udang lobster goreng DLL.

Di sampaikan Apin, Salah satu pengusaha muda lokal yang memiliki Restoran Kelong Ciuyong Seafood yang ada di Bintan, saat di jumpai Detikexpose.com di testorannya, menurut Apin, di restoran Seafood ini kita utamakan kepuasan pengunjung dan kita manjakan berbagai khas menu makanan yang enak.

Alpin menjelaskan, Restoran di bangun Tahun 2009, pertama kita merintis banyak wisatawan yang belum tau dikarenakan akses jalan belum di Aspal, listrik jam Sebelas malam sudah mati dan akses penyeberangan kita mengunakan Rakit, dengan perkembangan zaman sekarang serta diimbangi dengan program pemerintah pusat dan daerah Akses jalan sudah bagus semua.

“Alpin menambahkan, Menu-menu andalan utama yang kami Sajikan di Restoran Ciuyong adalah Seafood Gonggong, Khususnya kepada Wisata lokal maupun mancanegara. ” Ujarnya. ( Herman Mendrofa. )

About detikexpose