Home / ANAMBAS / Brigjen TNI Gabriel Lema Dan Keluarga Gelar Open House Natal 2019

Brigjen TNI Gabriel Lema Dan Keluarga Gelar Open House Natal 2019

Brigjen TNI Gabriel Lema, Soerya Respationo, Jumaga Nadeak, Lis Darmansyah, Boby Jayanto, Kadis PMD Dukcapil Sardison dan lainnya, Photo bersama Usai acara.

DETIKEXPOSE.COM, TanjungpinangKorem 033/WP, Senin, 6/1, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos dan keluarga mengelar Open House Natal tahun 2019 dan tahun 2020 di Kediamannya di Makorem 033/WP di Jln Sei Timun KM 14 Senggarang Kota Tanjungpinang.

Danrem 033/Wp Brigjen TNI Gabriel Lema dan lainnya saat menggelar Open House.

Tampak hadir tamu undangan, Tokoh Masyarakat Kepri Soerya Respationo, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Para Anggota DPRD Kepri Lis Darmansyah, Boby Jayanto, sekdaprov Arif Fadilla, Kepala Dinas PMD Dukcapil Kepri Sardison, para Perwira Staf dan Kabalakrem 033/WP serta seluruh anggota/keluarga hadir dalam acara Open House dalam perayaan natal 2019 dan tahun baru 2020 ini.

Diawali dgn Doa bersama yang dipimpin Bapak pendeta Daniel Ronald South,
Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos menyampaikan ucapkan, selamat Natal 25 Desember 2019 dan selamat tahun baru 2020 kepada seluruh hadirin, para prajurit, ASN dan keluarga warga Korem 033/WP yang merayakannya, dimana Perayaan Natal tahun 2019 mengusung tema, yakni Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang”, Ungkap Danrem.

Danrem juga menyampaikan bahwa setiap tanggal 25 Desember bukan sebatas rutinitas dan tradisi agama tetapi tentunya lebih kepada ungkapan syukur serta pengingatan kembali kepada manusia untuk sadar dan merespon Karya dan Kasih Tuhan yang begitu besar bagi manusia, dan rasa kebersamaan dalam menciptakan kondisi aman untuk Kepri secara keseluruhan dalam kondisi yang kondusif hal ini karena adanya saling kerjasama yang baik antara komponen anak bangsa yang ada dengan TNI-Polri dan Masyarakat sesuai dengan selogan Provinsi Kepri yaitu : TNI-Polri Dan Rakyat Bersatu Tak Terkalahkan. ( red )

Share this:

About detikexpose