Home / KEPRI / TANJUNGPINANG / PARIPURNA ISTIMEWA HUT KOTA OTONOM TANJUNGPINANG KE-18

PARIPURNA ISTIMEWA HUT KOTA OTONOM TANJUNGPINANG KE-18

DETIKEXPOSE.COM, TANJUNGPINANG – DPRD Kota Tanjungpinang dan Pemerintah Kota Tanjungpinang mengelar rapat paripurna dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Otonom Tanjungpinang ke-18, di Kantor DPRD Kota Tanjungpinang, Senggarang, Kamis (17/10). Rangkaian kegiatan ini diawali dengan pembacaan Al-Qur’an dan ditutup dengan pembacaan do’a.

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH,. MH.

Yuniarni Pustoko Weni dalam sambutannya menyatakan, Pemerintah Kota Tanjungpinang bersama DPRD Kota Tanjungpinang tidak henti-hentinya melakukan bahu-membahu membangun untuk Kota Tanjungpinang.

“Di hari jadi Kota Otonom Tanjungpinang ke-18 ini masih banyak yang harus ditingkatkan dari sektor-sektor pelayaran maupun pemerataan pembangunan secara menyuluruh”, ujarnya.

Dalam kesempatan kegiatan ini, Wali Kota Tanjungpinang H.Syahrul, S.Pd menyampaikan program pembangunan infrastruktur dari beberapa OPD dan tingkat kemiskinan dari tahun sebelumnya hingga tahun 2019 yang sedang berjalan ini.

Namun, pada intinya, Pemerintah Kota Tanjungpinang menjalankan tugas tulus dan fokus pada tujuan yang akan di capai, untuk menghadapi perubahan saat ini wajib melakukan sumber daya yang unggul.

“Walaupun berusia 18 tahun masih banyak Pekerjaan Rumah yang harus kita realisasikan ditahun-tahun berikutnya siapapun pemimpinnya nanti,” ujarnya.

Ia juga menaruh harapan agar bisa bersama-sama membangun Kota Tanjungpinang lebih baik lagi.

“Selamat Hari Jadi Kota Tanjung pinang Ke-18, kita akan terus bertekad bersama-sama membangun Kota Tanjung pinang dengan lebih baik lagi,” tutupnya. ( red )

About detikexpose