Home / KEPRI / ANAMBAS / Boby Jayanto: Mari Kita terus bergandengan Tangan Dan Tetap Bersatu.

Boby Jayanto: Mari Kita terus bergandengan Tangan Dan Tetap Bersatu.

Ketua DPD Tanjungpinang Boby Jayanto, Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang Hendra Jaya dan I Gusti Putu Artha, Duduk berdampingan.

DETIKEXPOSE.COM, TANJUNGPINANG– Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Nasden Kota Tanjungpinang “Temu Kader” yang di laksanakan di Aula SMPN 4 Tanjungpinang jalan Basuki rahmad, Kota Tanjungpinang provinsi Kepulauan riau ( Kepri ), Selasa malam ( 26-11-2019.

duduk berdampingan Anggota DPRD Fengki Fesinto, Anggota DPRD Ria Ukur Tondang dan Greos Saragih Ketua Tim Pemenangan Partai Nasdem

Hadir dalam acara temu kader partai Nadem tersebut, I Gustu Putu Artha Dari DPP Partai Nasden, Ketua DPD Nasdem Kota Tanjungpinang sekaligus Anggota DPRD Provinsi Kepri Boby Jayanto dan sejumlah pengurus DPD Tanjungpinang, Anggota DPRD Provinsi Kepri, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya, Fengki Fesinto, Ria Ukur Tondang dan lainnya dari partai Nasdem.

Ratusan Kader, Simpatisan Partai Nasdem Kota tanjungpinang memadati gedung serba guna SMPN 4 tersebut begitu antusias mengikuti acara dan mengengarkan arahan dari sejumlah narasumber.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tanjungpinang, Boby Jayanto mengatakan dalam sambutannya, Puji syurkur kita panjatkan kepada Tuhan yang maha esa, karna kita dapat berkumpul dan bersama ditempat ini untuk bertemu, malam ini adalah yang pertama setelah kita bertemu waktu masih kampanye yang lalu.

Kami akan menampung seluruh aspirasi masyarakat dan akan kami perjuagkan, ini merupakan kepercayaan dan amanah yang Bpak/ ibu percayakan kepada kami, kami juga yakin dan percaya bahwa partai nasdem berke yakinan kita akan tetap maju dan bersatu.

Bobby menjelaskan, tujuan dari kegiatan temu kader ini untuk kembali membangkitkan semangat kader, simpatisan dan Caleg yang gagal tahun ini untuk dapat kembali bangkit dalam memajukan Partai NasDem kedepannya.“Selain itu juga pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat jaringan simpatisan kader Partai NasDem di Tanjungpinang.

Bobby berharap, dengan pertemuan ini agar seluruh kader Partai NasDem dapat kembali rapatkan barisan untuk menuju keberhasilan yang lebih dari tahun ini. ( Herman )

About detikexpose