Home / KEPRI / ANAMBAS / Pertemuan Informal Berbagai Hal Di Diskusikan.

Pertemuan Informal Berbagai Hal Di Diskusikan.

Firman Jaya Daeli dan Kapolda Riau Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi 

DETIKEXPOSE.COM, PEKAN BARU Firman Jaya Daeli (Ketua Dewan Pembina Puspolkam Indonesia dan mantan Komisi Politik Dan Hukum DPR-RI) bertemu dan berdiskusi informal, hangat, serius, santai dengan Kapolda Riau Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi dan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Uung Abdul Syakur, di Pekanbaru, Riau, Senin, 4 November 2019.

Firman Jaya Daeli dan Kajati Riau Uung Abdul Syakur

Pertemuan diskusi antara Firman Jaya Daeli dengan kedua pejabat (Kapolda dan Kajati) yang merupakan sahabat lama Firman Jaya Daeli ini, berlangsung secara terpisah pada hari yang sama. Kapolda Irjen Pol. Agung Setya adalah lulusan Akpol tahun 1988 B dan berlatarbelakang pejabat reskrim (Bareskrim) dan intelijen (BIN). Irjen Pol. Agung Setya adalah lulusan Sespimmen tahun 2004.

Firman Jaya Darli bersama Soerya Respationo

Firman Jaya Daeli saat itu diundang Kapolri dan Kepala Sespim Polri menjadi Penceramah (Dosen Tamu) di Sekolah Staf Dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Sespim Lembaga Pendidikan Polri tahun 2004, ketika Irjen Pol. Agung Setya berpangkat Kompol menjadi Perwira Siswa (Pasis) mengikuti pendidikan reguler Sespimmen Polri tahun 2004.

Firman Jaya Daeli bersama Isdianto

Kajati Uung Abdul Syakur adalah mantan Kajati Kalteng dan merupakan figur Kajati senior dan terlama di jajaran Kejaksaan RI. Pertemuan diskusi informal ini berlangsung setelah Firman Jaya Daeli tiba di Pekanbaru, Riau dari kunjungan di Batam, Kepri. Firman Jaya Daeli di Batam, Kepri bertemu diskusi dengan Dr. Soerya Respationo, SH, MH (mantan Wakil Gubernur Kepri).

Bertemu diskusi lama juga dengan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri Isdianto (Wakil Gubernur), Minggu, 3 November 2019. Firman Jaya Daeli, selanjutnya menuju ke Yogyakarta untuk menghadiri undangan menjadi Pembicara Seminar Nasional, Selasa, 5 November 2019, bersama para Pembicara, yaitu : ulama dan cendekiawan Prof. Dr. H. Ahmad Syafii Maarif, MA (mantan Ketum PP Muhammadiyah) dan Prof. Dr. Sutaryo (Guru Besar UGM).( red )

About detikexpose