Home / JAKARTA / TAMSIR, S.S,i. M.S,i: Terus Tingkatkan Kualitas PAUD DI KAB Bintan Dengan Cara Semua Lembaga Wajib Ikut Akreditasi.

TAMSIR, S.S,i. M.S,i: Terus Tingkatkan Kualitas PAUD DI KAB Bintan Dengan Cara Semua Lembaga Wajib Ikut Akreditasi.

Kadisdik Bintan Tamsir, S.S,i. M.S,i.

DETIKEXPOSE.COM, BINTAN Dinas pendidikan kabipaten bintan melaksanakn, Lomba apresiasi gugus paud di Hotel Hotel Lohas Toapaya, ( 14-10).

Kadisdik Bintan Tamsir berfoto bersama 

Lomba Apresiasi gugus Paud ini, “Dilaksanakan dengan presentasi tiap ketua PKG Dan Gugus PAUD SE Bintan ditetapkan Pemenang Utk mewakili KE tingkat Provinsi.

Penyerahan piala penghargaan kepada pemenang lomba

Pesertanya acara apresiasi Gugus Paud kabupaten bintan tahun 2019 ini terdiri Dari semua ketua PKG Dan Gugus PAUD SE Bintan Utusan 10 kecamatan dan berjumlah 35 orang dari masing-masing kecamatan , kegiantan ini mulai dari tanggal 14 sd 15 Oktober 2019.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan Tamsir, S.Si. M.S,i mengatakan dalam sambutan pembukaan,

Acara lomba sedang berlangsung

mengharapakan lomba apresiasi gugus paud yang di laksanakan pada hari ini, agar terus meningkatkan kualitas PAUD DI KAB Bintan dengan Cara semua lembaga wajib ikut Akreditasi serta penanaman Pendidikan Karakter sejak usia Dini Dan motivasi Bagi pendidik Untuk Berprestasi dalam kinerjanya melalui Peningkatan Empat kompetensi Guru,” Harap Tamsir. ( Hermna )

Share this:

About detikexpose