Home / KEPRI / BINTAN / Kadisdik Bintan Tamsir Lakukan Monitoring Ke Sekolah Yang Sedang Di Rehab.

Kadisdik Bintan Tamsir Lakukan Monitoring Ke Sekolah Yang Sedang Di Rehab.

Kadisdik Bintan Tamsir, S.S,i. M.S,i saat melakukan Monitoring disejumlah sekolah

DETIKEXPOSE.COM, BINTAN– Kepala dinas pendidikan Kabupaten Bintan Tamsir, S.S,i.M.S,i melakukan monitoring di sejumlah sekolah yang menerima bantuan dana DAK Tahun 2019 salah satunya di SD 002 Bintan pesisir dan SDN 005 Bintan Pesisir Air Clubi, Kabupaten Bintan Provinsi kepulauan riau, ( 27-9).

Monitoring Kepala Dinas dan sejumlah Kabid di sejumlah sekolah yang merupakan sekolah yang mendapatkan bantuan dana DAK untuk sekolah yang rusak sehingga perlu perbaikan rehab salah satunya di SD 002 dan SDN 005 Iar Clubi Bintan pesisir.

Hasil monitoring yang di lakukan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan Tamsir, S.Si. M.S.i dan bersama Kabid, menjelaskan pengerjaanya rehab sekolah tersebut sudah mencapai 80 persen.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan Tamsir mengatakan, sampai saat ini belum ada kendala yang ditemukan saat melakukan monitoring, “Dia berharap agar pengerjaan proyek rehap sekolah ini dapat selesai tepat waktu dan sesuai apa yang telah di tentukan waktu pengerjaan sehingga dapat segera digunakan untuk tempat belajar dan mengajar, Jelasnya.

Tamsir, Imbau kepada sekolah-sekolah pelaksanan kegiatan pembangunan rehab RKB, supaya disesuaikan dengan Petunjuk Teknis (Juknis) dan mengacu pada RAB serta gambar bangunan. Juga saya harapkan, agar dengan adanya fasllitas dan sarana disediakan oleh pemerintah maka mutu kualitas pendidikan khususnya di Kabupaten Bintan dapat meningkat,” ucap Tamsir. ( red )

About detikexpose