Home / KEPRI / ANAMBAS / CAGUB DAN CAWAGUB KEPRI, SOERYA DAN ISDIANTO MENDAFTAR KE PDIP

CAGUB DAN CAWAGUB KEPRI, SOERYA DAN ISDIANTO MENDAFTAR KE PDIP

Soerya Respationo saat Mendaftar Ke Kantor PDIP Sebagai Cawagub Kepri 2020.

DETIKEXPOSE.COM, TANJUNGPINANG Calon Gubernur dan Wakil Gubernur kepri, Soerya Respationo dan Isdianto akhirnya memantapkan diri untuk maju di Pilkada Kepri 2020.

Keduanya mendaftar di Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri yang beralamat di Jl. DI Panjaitan No. 517 Tanjunginang, pada hari ini, Senin (7/10/2019).

Isdianto lebih dulu datang mendaftar, kemudian disusul Soerya Respationo, yang akrab disapa Romo itu. Keduanya diterima panitia penjaringan Cagub dan Cawagub PDIP Kepri.

Pendaftaran Soerya Respationo ke DPD PDIP km 7 Tanjungpinang terlihat Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadek ikut mendampingi dan lainnya.

Soerya Respationo dan Isdianto, Sebenarnya keduanya merupakan kader PDI Perjuangan, Soerya Respationo adalah Ketua DPD PDIP Kepri, dan Isdianto duduk di Dewan Penasehat PDIP Kepri. Saat daftar, Soerya tampak didampingi sejumlah pengurus inti, kader dan simpatisan PDIP.

Sejauh ini baru Soerya dan Isdianto yang tercatat daftar Cagub sejak PDIP membuka pendaftaran penjaringan bakal Cagub dan Cawagub Kepri. Sementara calon-calon lain yang belakangan ini gencar bersosialisasi ke masyarakat belum memberanikan diri daftar Cagub PDIP.

Kondisi ini tentunya memunculkan presepsi publik: Apakah ini isyarat: Soerya Respationo dan Isdianto akan berpasangan di Pilkada Kepri 2020? Nanti akan terjawab sering waktu berjalan.

pantauan Detikexpose.com di lapangan sampai berita ini di turunkan,  belum ada calon Gubernur atau calon wakil Gubernur Kepri 2020 yang mendaftar ke partai mana saja. Walaupun banyak yang mendeklarasikan diri akan maju sebagai Cagub dan Cawagub Kepri namun belum ada yang mendaftar ke partai, “Hanya Dr. Soerya Respationo, SH.HM dan Plt.Gubernur Kepri Isdianto Yang resmi mendaftarkan diri Ke PDIP. ( Herman )

About detikexpose