Home / KEPRI / TANJUNGPINANG / Oknum Dishub Yang Diduga Arogan Saat Menjalakan Tugasnya, Akhirnya Minta Maaf

Oknum Dishub Yang Diduga Arogan Saat Menjalakan Tugasnya, Akhirnya Minta Maaf

Ini dia  Oknum Dishub Yang sempat Arogan saat menjalankan Tugasnya. 

DETIKEXPOSE.COM, TANJUNGPINANG Oknum dinas perhubungan kota tanjungpinang, Provinsi kepulauan riau, yang di duga arogan dalam menjalankan tugasnya. Akhirnya mendatangi sipengemudi mobil F. Daeli, jumat sore.

Setelah viral videonya di media sosial saat memaki-maki dan mengajak kelahi sipengemudi mobil, ahirnya oknum dishub kota tanjungpinang tersebut menyadari apa yang ia lakukan adalah salah dan menemui sipengudi mobil minta maaf.

F. Daeli sipengemudi mobil, jumaat sore (4-10) menceritakn kepada Detikexpose.com, melalui telepon selulernya, Bahwa oknum dishub kota tanjungpinang yang melakun makian dan ajakan kelahi kepadanya, telah menemuainya diseputaran KM 8 Tanjungpinang untuk minta maaf atas kesilafan yang dia lakukan kepada saya di saat mobil saya di tilang dan gembok, tanggal (1-10) yang lalu.

Kata F.Daeli, saya juga memaafkan dia dan saya menerima maafnya itu, dari hati yang paling dalam, karna bagaimanapun kita ini sesama manusia saling memaafkan, tetapi Hendaknya atasan Oknum ini bemberi sanksi agar di kemudian hari tidak terjadi hal yang seperti saya alami kepada masyarakat yang lain, “Kata F. Daeli.

( Herman )

About detikexpose