Home / KEPRI / BINTAN / Oknum Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang Diduga Arogan Ajak Kelahi Pengemudi Mobil

Oknum Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang Diduga Arogan Ajak Kelahi Pengemudi Mobil

Oknum dishub dengan si pengemudi mobil

DETIKEXPOSE.COM, Tanjungpinang – Oknum dinas perhubungan kota tanjungpinang, Provinsi kepulauan riau, arogan dalam menjalankan tugasnya. Salah seorang pengemudi mobil yang di duga melanggar parkir di ajak Duel oleh seorang oknum dishub. Rabu ( 1-10).

Oknum dishub yang diduga  arogan 

Bukan saja hanya ajak Duel atau kelahi, tetapi keluar kata-kata Binatang dari mulut oknum dishub tersebut kepada si Pengendara mobil tersebut. Kata F Daeli kepada detikexpose.com, Jumat ( 4-10).

F.Daeli sipengemudi mobil menceritan, dia memarkir mobilnya di jalan merdeka untuk sementara saja ada yang di tunggu, namun oknum dishub melarangnya untuk tidak memarkir ditempat terbut, F.Darli sipengemudi mobil minta tolong sementara saja, hanya menunggu teman, dengan garangnya oknum petugas dishub tersebut mendatanginya dan langsung memaki-makinya dengan kata-kata Binatang keluar dari mulut oknum dishub tersebut, bukan saja hanya itu keluar, juga kata-kata kau dasar suku ini…….

Oknum  dishub usai adu mulut dengan Pengemudi mobil, langsung menggembok ban Mobil usai menggembok tanpa memberi surat tilang dan arahan yang lainnya, langsung pergi dan meninggalkan begitu saja sipengemudi mobil.

Video yang diterima redaksi detikexpose.com garangnya oknum dishub tersebut, menyampaikan kata-kata yang di duga menghina salah satu suku.

F Daeli, sangat malu dan tak terima atas perlakuan yang di lakukan oknum dishub tersebut, apa lagi videonya saat ini sedang viral di media soaial, masih kata F. Daeli, saya sudah membayar denda yang telah di terapkan , yang saya tidak terima atas makian dan menyebut suku itu.

Jumaat ( 4-10 ) Saat di konfirmasi kepala dishub kota Tanjungpinang, Bambang melalui telepon selulernya mengatakan berita itu belum saya tau, namun dia berjanji akan saya panggil anggota saya itu apa penyebab sampai mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas itu, lanjut bambang di setiap pagi saat apel selalu kita memberi arahan agar selalu melakukan tugas sesuai dengan aturan yang ada.( red )

About detikexpose