Home / JAKARTA / Polsek Tanjungpinang Timur Respon Keluhan Warga Bagikan Air Bersih, Bersama Melayu Raya.

Polsek Tanjungpinang Timur Respon Keluhan Warga Bagikan Air Bersih, Bersama Melayu Raya.

Kapolsek Tpi Timur AKP Indra Jaya bersama Melalu raya bagikan Air Bersih

DETIKEXPOSE.COM, Tanjungpinang Melihat kondisi masyarakat di Tanjungpinang Timur yang mengalami kesulitan air bersih karena dilanda kemarau panjang saat ini akibat hujan sudah beberapa bulan tidak turun membuat masyarakat mengeluh dan menjerit akibat kekeringan dan sulit mendapatkan air bersih.

AKP Indara Jaya dan Melayu Raya saat membagikan Air bersih ke Warga

keluhan Masyarakat atas kekeringan air bersih yang melanda Khususnya Tanjungpinang Timur di respon cepat oleh Kapolsek Tanjungpinang AKP Indra Jaya dan langsung melunjur melakukan Kegiatan bagi-bagi air bersih  kepada masyarakat Bersama Himpunan Melalayu raya, rabu (19/9/2019)  Di perumahan bandara Asri kelurahan Batu 9, Kecamatan tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang.

AKP Indra Jaya, mengatakan kepada detikexpose.com, bahwa aksi bagi-bagi air bersih tersebut ketika mendengar keluhan dan jeritan warga atas kesulitan mendapatkan air untuk keperluan sehari-hari, oleh karna itu, langsung kita turun dan membagikan untuk masyarakat yang sulit mendapatkan air besih dan sangat membutuhkan, kondisi kekurangan air bersih.

“Semoga pembagian air bersih ini bagi Warga dapat di gunakan untuk memasak mandi dan keperluan lainnya dan dapat meringankan beban saudara saudara kita yang sangat membutuhakan air bersih saat ini,” Harapan kita agar hujan segera turun di kota yang kita cintai ini, “Jelas Kapolsek.

Perlu di ketahui, air bersih yang di bagikan Polsek Tanjungpinang Timur bekerja sama dengan Melayu Raya, sebanyak 15 ton.

kesempatan itu, tampak masyarakat antusias dan berbondong-bondong mengeluarkan berbagai jenis tempat air seperti drum, ember, bak air dan sebagainya.( Herman )

About detikexpose