Home / KEPRI / ANAMBAS / POLSEK TAMBELAN SIAPKAN POSKO SIAGA BENCANA, ANTISIPASI KABUT ASAP

POLSEK TAMBELAN SIAPKAN POSKO SIAGA BENCANA, ANTISIPASI KABUT ASAP

Anggota Polsek Tambelan Bersama Pihak Puskesman dan Pihak kecamatan Tambelan di Posko Siaga bencana Asap

DETIKEXPOSE.COM, BINTAN Kepolisian daerah Polsek tambelan bersma Pihak puskesmas dan pihak kecamatan tambelan, menyiapkan sejumlah posko siaga bencana antipasi kabut asap yang melanda di beberapa wilayah saat, Pada hari Selasa 17 September 2019 di kecamatan Tambelan Kabupaten Bintan, Provinsi kepulauan riau.

Anggota Polsek Tambelan saat membagikan Masker

Adapun lokasi Posko Siaga Bencana Antisipasi Dampak Kabut Asap di wilayah Hukum Polsek Tambelan yaitu :

Di Puskesmas Tambelan Desa Batu Lepuk Kecamatan Tambelan kabupaten bintan, Demikian di sampaikan Kapolres Bintan AKBP. Boy Herlambang, Sik,”Melalui Kapolsek Tambelan IPDA Misyamsu Alson, kepada detikexpose.com, selasa sore.

Kata Kapolsek Ipda Alson, Setelah dibentuk posko Siaga kabut Asap tersebut dan di lanjutnya dengan kegiatan pemberian masker kepada sejumlah murid sekolah dan pegawai pemerintah yg ada di kecamatan tersebut, “Jelas.

Kapolsek, menghimbau juga kepada warga di wilayah hukum polsek Tambelan agar selalu menjaga kesehatan dan kalau keluar rumah selalu memakai dan menggunakan masker dan terlebih kepada Anak-anak dan baik kepada orangtua agar terhindar dari segala penyakit akibat kabut asap, “Harapnya.

Sejumlah warga tambelan kabupaten bintan apresiasi kepedulian Pihak kepolisian Daerah polsek tambelan, yang menyiapkan Posko siaga bencana kabut asap dan maupun pembagian masker kepada Warga tambelan, jayalah Polisi, sahabat Masyarakat, ucap Ujang.

Perlu diketahui saat kabut asap melanda sejumlah wilah di indonesia Riau jamby dan daerah lainnya, akibat kebakaran hutan di sejumlah wilayah yang terus ditangani oleh pemerintah saat ini. ( Herman )

About detikexpose