Home / KEPRI / ANAMBAS / KPK GELEDAH MOBIL DAN RUANGAN, HENDRIZAL, KABID BINA MARGA PU KEPRI

KPK GELEDAH MOBIL DAN RUANGAN, HENDRIZAL, KABID BINA MARGA PU KEPRI

Tim KPK yang melakukan pengeledahan diruangan Kabid Bina Marga PU Kepri Hendrizal

DETIKEXPOSE.COM, TANJUNGPINANG– KPK Kembali melakukan tugas mulianya di dinas PU Kepri mobil dan ruangan Kabid Bina Maraga Dinas PU Kepri di Geledah, di Tanjungpinang Dompak, selasa pagi ( 17-9-2019.

Tim anti rasuah ini mengeledah mobil yang di pakai Hendrizal sehari-hari dan di lanjutkan di ruangan Kabid Bina Marga tersebut.

Motif pengeledahan yang di lakukan KPK di dinas PU kepri tepat di ruangan Kabid Bina marga, informasinya simpang siur belum dapat di pastikan, ada yang mengatakan terkait proyak yang sedang di tangani Hendrizal saat ini, dan ada juga yang mengatakan terkait kasus suap jual beli jabatan, dan melengkapi kasus ijin reklamasi yang  menjerat Gubernur Nonaktif Nurdin Basirun beberapa waktu yang lalu, mari kita menunggu keterangan resmi dari KPK terkait pengeledahan hari ini.

Perlu di ketahui, Hendizal Kabid Bina Marga PU Kepri ini memang sangat tetutup terhadap media selama ini, sangat sulit di jumpai, kalaupun ada di kantor selalu kata Stafnya sibuk dan tak bisa di Gangu, demikian di sampaikan beberapa oknum media yang tidak mau di beritakan namanya.

Sampai berita ini di turunkan belum dapat keterangan resmi dari KPK. ( Herman )

About detikexpose