Home / JAKARTA / KPK GELEDAH DINAS PU KEPRI

KPK GELEDAH DINAS PU KEPRI

Tim KPK yang sedang melakukan penggeledahan di Dinas PU Provinsi Kepri

DETIKEPOSE.COM, TANJUNGPINANG Tim Komisi pembarantasan korupsi ( KPK ) Kembali menggeledah dinas  PU Provinsi Kepri di Bagian sekretariat dan ruang Bina marga, di dompak Tanjungpinang-Kepri, selasa ( 17-9-2019).

Penggeledahan yang di lakukan tim anti rasuah ( KPK ) tersebut, di sejumlah ruangan di dinas tersebut, di duga terkait kasus yang menjerat Gubernur kepri Nurdin Basirun Nonaktif, Gratifikasi ijin reklamasi beberapa waktu yang lalu.

Terlihat sejumlah anggota kepolisian dari polres Tanjungpinang bersenjata laras panjang sedang Berjaga-jaga di depan pintu dan di dalam ruangan Bina Marga PU Provinsi kepri mengawal KPK yang sedang melakukan penggeledahan.

Terlihat Tim KPK yang terdiri dari 7 orang tidak ada membawa hasil dari pengeledahan sekretariat PU Pemprov Kepri tersebut.

Kemudian Tim KPK melanjutkan pengeledahan ke ruang Kabid Bina Marga.
Perlu di ketahui Hendrizal yang merupakan kabid Dinaa PU  Bina marga, tidak dapat di mintai keterangannya atas penggeledahan yang di lakukan KPK, Karna Hendrizal menurut informasi masih menemani KPK yang sedang melakukan penggeledahan di dalam ruangannya.( Herman )

About detikexpose