Home / JAKARTA / POLSEK TANJUNGPINANG TIMUR BAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT

POLSEK TANJUNGPINANG TIMUR BAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT

Kanit Reskrim Iptu Adrian, S. H saat memberi Pengarahan kepada anggota polsek TPI Timur

DETIKEXPOSE.COM, TANJUNGPINANG– Polsek Tanjungpinang Timur membagikan masker kepada masyarakat di beberapa tempat di wilayah Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Privinsi Kepri, Minggu ( 15-9-2019.

Sejumlah Anggota Polsek Tanjungpinang Timur saatebagikan masker kepada masyarakat

Pembagian masker tersebut kepada Warga untuk mengantisipasi kabut asap akibat karhuta di wilayah Pekan Baru riau dan daerah lainnya.

Kanit Reskrim IPTU ADRIAN, S. H beserta anggota melaksanakan pembagian Masker kepada masyarakat di wilayah Tanjungpinang Timur

Pembagian masker sejumlah ± 300 Pieces ( 6 Kotak) dan dilakukan sebagai bentuk awal antisipasi kabut asap, adapun tempat dilaksanakan pembagian masker adalah sebagai berikut

1. Di Jalan DI. Panjaitan persimpangan Trafig Light depan pos Lalulintas Km. 9, pembagian Masker kepada pengendara roda 2 dan roda 4.

2. Di jalan DI. Panjaitan Km. 9 tempat keramaian didepan Swalayan Pinang Lestari, pembagian kepada masyarakat pengunjung swalayan.

Pada pukul 13.15 kegiatan selesai dilaksanakan, situasi terdapat dalam keadaan aman.

Masyarakat yang menerima masker, Ucapkan terimakasi dan senang, atas perhatian dan kepedulian kepolisian daerah Tanjungpinang Timur yang telah membagikan masker untuk mengantisipasi Kabut Asap. ( Herman )

About detikexpose