Home / NASIONAL / Kadis Perkim Amrialis, Kerahkan Seluruh Staff Dan Pejabat Perkim Untuk Membersihkan Taman Budaya.

Kadis Perkim Amrialis, Kerahkan Seluruh Staff Dan Pejabat Perkim Untuk Membersihkan Taman Budaya.

Kadis Perkim Kota Tanjungpinang, Amrialis, ST

DETIKEXPOSE.COM, TanjungpinangKepala Dinas Perumahan dan Permukiman(Perkim) Kota Tanjungpinang, Amrialis Menggerakkan seluruh staf dan maupun pejabat Perkim, untuk terjun langsung melaksanakan Gotong Royong( Goro), di Taman Budaya Tanjungpinang, Sengarang. Kamis(12/9).

Amrialis menjelaskan, pelaksanaan Goro kali ini dilakukan untuk persiapan pelaksanaan kema bakti Pramuka Kwartir Kota Tanjungpinang, yang akan di ikuti sebanyak 800 orang.

“Sebenarnya ini kegiatan terpusat di Dinas Pemuda dan Olahraga, namun dari hasil rapat bersama Walikota kemarin, kami dan Dinas PU juga diterjunkan untuk merapikan daerah ini,”ucapnya.

Kadis Perkim Amrialis katakan, untuk 2 hari kedapan seluruh kegiatan Perkim baik dikantor maupun di luar lapangan, untuk sementara dialihkan kepada kegiatan Goro ini di taman Badaya ini.

”Agar lebih efektif saya perintahkan seluruh pekerjaan baik itu, PJU, Pertamanan, Petugas Kebersihan, dan yang lain, saya suruh untuk ikuti Goro inj dulu biar cepat selesai dan bersih, sehingga kerja itu tidak setengah -setengah langsung rapi dan bersih,”ucapnya.

Terakhir ia juga mengatakan, utuk masyarakat yang ingin berurusan dengan para staf di kantor Perkim Tanjungpinang, agar dapat memaklumi karna tidak dapat di layani, selesai goro ini maka seluruhpelayanan seprti biasa akan kembali Normal.

“Kita minta masyarakat yang mau berurusan dikantor, agar dapat memaklumi, untuk kali ini saja, dimana ini semua demi kelancaran kegiatan Pemerintah Daerah,”ucapnya.

About detikexpose