Home / JAKARTA / Plt. Gubkepri Isdianto melantik 14 pejabat fungsional di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri

Plt. Gubkepri Isdianto melantik 14 pejabat fungsional di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri

Plt.Gubkepri H.Isdianto saat melantik sejumlah pejabat Fungsional

DETIKEXPOSE.COM, TANJUNGPINANG Plt Gubernur Kepri H Isdianto melantik 14 pejabat fungsional di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (5/9/2019). Pesan yang disampaikannya jelas, agar para ASN pandai embawa diri.

“Harapan saya kepada pejabat fungsional yang baru dilantik ini, pandai pandai membawa diri dan juga menempatkan diri di tempat bertugas. Karna sebagai pelayanan harus ditunjukan, ini cara juga sebagai penilaian angka kreditnya nanti,” pesan Isdianto.

Ditambahkannya, apapun amanat yang diemban seorang abdi negara, pasti memberi peran penting dalam organisasi pemerintahan. Ada tugas pokok yang saling mendukung dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Dengan kemampuan yang dimiliki, bekerjalah sepenuh hati. Semua itu sangat mendukung berjalannya roda pemerintahan ke arah yang lebih baik,” ujar Isdianto.

Lebih lanjut, Isdianto berpesan kepada OPD terkait diharapkan juga dapat melakukan pembinaan dan masukan yang secara baik. Karena memang diperlukan kerjasama tim dalam melaksanakan tugas dan juga sebagai nilai kelangsungan nantinya bagi fungsional itu sendiri.

Adik Alm H Muhammad Sani ini juga mengatakan sangat mengapresiasikan pelantikan pejabat fungsional ini. Pelantikan menjadi pejabat fungsional ini bukan sembarang tunjuk, tapi memakai proses aturan aturan yang berlaku.

“Pelantikan ini bukan karena kemauan, tapi melalui tahapan tahapan dan sehingga bapak ibu dapat dilantik sesuai dengan keteria pendidikan dan kemampuannya masing masing,” kata Isdianto.

Isdianto juga mengingatkan, Provinsi Kepri akan berusia 17 tahun dalam waktu dekat. Usia yang bukan anak-anak lagi jika dianalogikan ke manusia. Semua pelaku sejarah diluar sana pasti melihat sekarang, karena akan ditanyakan apa yang dikerjakan, bermanfaat apa tidak untuk Provinsi Kepulauan Riau.( red )

About detikexpose