Home / KEPRI / TANJUNGPINANG / Kadis Perkim Amrialis: Pembenahan lampu jalan di Kota Tanjungpinang jadi prioritas.

Kadis Perkim Amrialis: Pembenahan lampu jalan di Kota Tanjungpinang jadi prioritas.

Kadis Perkim Amrialis, ST

DETIKEXPOSE.COM, Tanjungpinang Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, Kebersihan dan Pertamanan (Perkim) Kota Tanjungpinang, yang menangani Penerangan Jalan Umum (PJU), menargetkan pada tahun 2020 mendatang, Kota Tanjungpinang terang benderang.

“Kami sudah menyiapkan anggaran di APBD 2020 dan APBD Perubahan tahun 2019 ini,” ungkap Kepala Dinas Perkim, Amrialis kepada Media.

Pembenahan lampu jalan di Kota Tanjungpinang ini jadi prioritas, sebab kata Amrialis, saat ini banyak lampu-lampu jalan di wilayah Kota Tanjungpinang rusak.

“Terutama jaringan-jaringan lampunya yang sudah dimakan usia,” ungkapnya.

Selama ini pihaknya hanya memperbaiki lampu-lampu jalan yang mati. Padahal jaringannya belum pernah ditangani secara maksimal, oleh karenanya harus dibenahi.

Lebih lanjut Amrialis menjelaskan, ke depan Kota Tanjungpinang akan terang benderang. Artinya, semua ruas jalan-jalan utama di wilayah Kota Tanjungpinang ini tidak ada yang mati lagi lampunya.

“Kebutuhan anggarannya termasuk pembenahan jaringan, maksimal Rp 25 miliar yang penganggaran dan realisasinya dilakukan bertahap, ( red )

About detikexpose