Home / KEPRI / BATAM / PSMTI Tanjungpinan, Bintan Peduli Kesehatan Adakan seminar  Bersama Regency Hospital Malaysia.

PSMTI Tanjungpinan, Bintan Peduli Kesehatan Adakan seminar  Bersama Regency Hospital Malaysia.

Ketua PSMTI Fredi, S.E, M.M. sekretarais PSMTI Ratna berfoto bersama Perwakilan  Regency Hospital johor Malaysia

DETIKEXPOSE.COM, Tanjungpinang Kepedulian tentang kesehatan Paguyuban sosial marga tionghoa indonesia ( PSMTI ) Kota Tanjungpinang-Bintan,

Ketua PSMTI Tanjungpinang, Bintan Fredi, S.E, MM Saat menyampaikan sambutan.                                melaksanakan seminar kesehatan bekerja sama dengan Regency specialist Hospital Johor Dari negara Malaysia, bertempat di Restoran seafood kelong Shangrila, Jln sungai jang Tanjungpinang, provinsi kepulauan riau ( Kepri) Sabtu malam (24-8). sejumlah pengurus PSMTI Tanjungpinang, Kabupaten bintan hadir.
Sekretaris PSMTI Ratna saat doktet memintanya memperagakan tentang kesehatan di depan.

Ketua PSMTI Tanjungpinang, Bintan Fredi, S.E, MM. Dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada mr wong marketing regency dan mr new sin she dari regency dan kepada semua peserta seminar pada malam hari ini yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti acara tentang kesehatan ini.

Ketua PSMTI Fredi, Sekretaris Ratna dan Perwakilan dari Regency Hospital dan Dr. Rumah sakit tersebut .

“Fredi juga menjelaskan bahwa PSMTI Tanjungpinang, Bintan telah lama melakukan kerja sama dengan Regency specialis hospital malaysia. Oleh karna itu, kami menyampaikan, Bahwa kerja sama selama ini yang telah kami lakukan di antaranya,

Pembawa Acara seminar dan sekaligus membawakan lagu-lagu yang menghibur peserta.

setiap yang melakukan perobatan ke Johor Malaysi di Regency Spesialis Hospital mendapatkan Diskon 10 persen dan pelayanan yang prima serta memuaskan, ketika telah memiliki rekomendasi dari PSMTI Tanjungpinang Bintan,”Jelas Fredi.

“Sekretariat PSMTI Tanjungpinang bintan yang beralamat di Jalan Rawasari KM 5 Tanjungpinang siap melayani setiap warga yang hendak meminta surat rekomendasi PSMTI yang akan pergi berobat ke Regency Spesialis Hospital Johor Malaysia.

Ditengah kesibukannya melayani para undangan, Fredi memberi keterangan kepada Media, tentang tujuannya membuat acara seperti itu,
Saya memang sangat peduli tentang kesehatan. Jadi, saya pikir acara seperti ini dirasa perlu untuk dibuat. Jangan hanya terfokus pada acara Sembako saja.

“Jadi saya sangat berharap, agar masyarakat bisa memahami pentingnya kesehatan di dalam kehidupan sehari-hari. Dan kedua orang yang menjelaskan cara pengobatan tradisional Cina terkait penyakit dalam, saya datangkan dari malaysia, “sebut Fredy, yang punya semboyan Hidup Harus Sehat, di ruang acara.

Sebelum usai acara, panitia pelaksana juga menggelar acara hiburan kepada segenap undangan. Dengan membuat acara Door Prize kepada setiap undangan. Dan akhirnya, panitia memberi hadiah kepada Lima orang undangan. ( Herman )

About detikexpose