Home / KEPRI / ANAMBAS / Kadispora Djasman: Gerak Jalan 17 Km Digelar 24 Agustus 2019.

Kadispora Djasman: Gerak Jalan 17 Km Digelar 24 Agustus 2019.

Kadispora Kota Tanjungpinang Djasman

DETIKEXPOSE.COM, Tanjungpinang Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) menggelar gerak jalan untuk dua kategori yakni 17 dan 8 kilometer dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun ini.

Untuk kategori 45 kilometer yang biasanya dilaksanakan pada malam hari di tahun-tahun sebelumnya, ditiadakan.

Namun, untuk 17 kilometer tetap dilaksanakan hanya saja perbedaanya di laksanakan pada malam hari pada 24 Agustus 2019 mendatang, Kata Kadispora Djasman kepada detikexpose.com di Tanjungpinang, senin ( 19-8).

Gerak jalan 17 KM mulai malam hari Pukul.20.00 dari Dompak depan Kantor Perkim Provinsi kepri menuju gedung Gonggong tepi laut Tanjungpinang.

Djasman, menjalaskan gerak jalan kategori 17 kilometer yang akan digelar pada 24 Agustus malam mendatang untuk mengganti gerak jalan 45 kilometer yang tidak dilaksanakan.

Kadispora Djasman menjelaskan, Waktu yang digunakan saat pelaksanaan 17 kilometer itu tidak sampai pagi dan terbatas, sambung Kadispora, gerak jalan 17 kilometer sebagai pengganti kategori 45 kilometer yang biasanya dilaksanakan malam hari.

Djasman menghapkan pelaksanaan gerak jalan tahun ini diharapkan partisipasi masyarakat dan semoga berjalan dengan sesuai apa yang kita harapkan bersama tampa ada hambatan apapun nantinya,

Bagi masyarakat, instansi pemerintah, dan sekolah yang ingin berpartisipasi menjadi peserta dapat melakukan pendaftaran sebelum tanggal  21 Agustus 2019, mulai pukul 10.00 Wib s.d 17.00 Wib (hari kerja), di Dispora Center belakang Inul Vista Batu IX Tanjungpinang.” Jelasnya. ( Herman )

About detikexpose