Home / KEPRI / ANAMBAS / PSMTI Tanjungpinang Bekerja Sama Dengan Parkway Group Malaysia

PSMTI Tanjungpinang Bekerja Sama Dengan Parkway Group Malaysia

Ketua PSMTI Fredi dan Miss Kaladevi perwakilan dari Parkway Malaysia

DETIKEXPOSE.COM, Tanjungpinang Paguyuban sosial marga tionghoa indonesia ( PSMTI ) Kota Tanjungpinang-Bintan, Telah melakukan kerjasama dengan Parkway Group Malaysia, yang membawahi beberapa rumah sakit Gleneagles di Malaysia.

Kerja sama PSMTI Tanjungpinang-Bintan dengan Parkway Group Malaysia, di tuangkan dalam nota kerjasama yang ditanda tangani oleh pihak pengurus Parway Group dan Pengurus PSMTI Tanjungpinang di Restoran shangrilla Kota Tanjungpinang, Sabtu ( 27 Juli 2019).

Penyerahan nota kesepakatan kerja sama tersebut, di hadiri para pengurus di antaranya, Siti suhana dari manager marketing parkway KL dan christoper dari parkway johor baru dan Juga sejumlah pengurus PSMTI Tanjungpinang-Bintan.

Ketua PSMTI Tanjungpinang-Bintan Fredi, S.E, MM. mengatakan kepada Detikexpose.com melalui telepon selulernya, Rabu ( 31-7) Bahwa kerja sama yang kami lakukan Antara pakway Group malaysia, yang membawahi beberapa rumah sakit Gleneagles di Malaysia. untuk mempermudah warga kita dari Tanjungpinang-Bintan kalau mau berobat di sana.

Fredi menjelaskan, Rekomendasi melalui PSMTI Tanjunhpinang-Bintan yang akan berobat di pakway Group malaysia, yang membawahi beberapa rumah sakit Gleneagles di Malaysia. ” Mendapatkan diskon 10 Persen serta pelayanan yang memuaskan, Kata Fredi.

Fredi juga mengatakan, siapa saja yang akan berobat di sana akan di layani dan terbuka untuk umum, Sekretariat PSMTI di rawa sari KM 5 Kota Tanjungpinang siap melayani untuk keperluan Warga yang meminta rekomendasi berobat, “ujarnya. ( Herman )

About detikexpose