Home / JAKARTA / Menkum Ham Prof. Yasonna H. Laoly, P.hD, Sambut Panitia Munas ke-V HIMNI

Menkum Ham Prof. Yasonna H. Laoly, P.hD, Sambut Panitia Munas ke-V HIMNI

Menkum Ham Prof. Yasonna H. Laoly, P.hD

DETIKEXPOSE.COM, Jakarta-Menkum Ham Prof. Yasonna H. Laoly, P.hD, Sambut Panitia Munas ke-V HIMNI di ruang kerjanya. Jl. HR. Rasuna Said kav 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Juli 2019.

Menkum Ham Prof. Yasona Laoli photo bersama Panitia Munas Ke-V HIMNI

Panitia Munas Ke-V HIMNI melakukan Audiensi dipimpin langsung oleh Ketua Umum HIMPUNAN MASYARAKAT NIAS INSONESIA (HIMNI), Marinus Gea, SE. M.Ak bersama BPH DPP HIMNI dan Panitia Munas ke-V HIMNI.

Menkum Ham Prof. Yasona Laoli berpesan, dalam pelaksanaan Munas Ke-V HIMNI, siapa saja yang akan terpilih sebagai ketua umum nantinya dan pengurus lainnya tentu kita sama sama mendukung sebagai masyarakat Nias, Menurut Yasona HIMNI ini adalah rumah besar untuk kita semua sesama warga Pulau Nias mari tetap kita jaga bersama-sama.

Dalam penjelasannya, Ketua Umum HIMNI sekaligus sebagai anggota DPR-RI Marinus Gea, menjabarkan maksud pertemuan ini sebagai bentuk “Sowan” dan kepada tokoh dan putra Nias terbaik Prof. Yasonna Laoly, terkait penyelenggaraan Munas ke-V HIMNI tanggal 23-25 Agustus 2019 di Forest Hotel, Bogor, Jawa Barat mendatang. Panitia juga menyampaikan permohonan untuk menjadi keynote speaker dalam acara tersebut.

Audiensi ini turut dihadiri oleh Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha; Bupati Nias Utara, Ingati Nazara, Amd; Walikota Gunung Sitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua; Asisten Deputi Kemenko Maritim, Kosmas Harefa dan lainnya. ( Herman )

About detikexpose