Home / SUMATRA UTARA / NIAS / Aneh Belum Pernah Hadiri sidang, Yasamoni Gulo Orasikan Fakta Persidangan

Aneh Belum Pernah Hadiri sidang, Yasamoni Gulo Orasikan Fakta Persidangan

Iksi demo di Kejaksaan Negeri Gunung Sitoli Nias

Detikexpose.com, Nias– Aliansi Peduli Kepulauan Nias (Alpenas) adakan aksi di Kejaksaan Negeri Kota Gunungsitoli, Kamis (17/05) Aksi Tersebut untuk meminta penahanan ke 6 tersangka kasus Korupsu bibit karet yang menjerat KZ dan DM sebagai terdakwa. Namun pada aksi tersebut ada yang menarik, salah seorang orator Aksi, “Yasamoni Gulo” menyuarakan terkait fakta persidangan yang di laksanakan beberapa minggu lalu di Pengadilan Negeri Medan Sumatera Utara, ternyata¬† tidak pernah menghadiri sidang bibit karet tersebut dari Mana dia tau Hasil persidangan…?

Menurut pernyataan salah seorang wartawan yang beberapa kali ikut meliput langsung persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Medan, “Mengatakan bahwa orator Yasamoni Gulo yang berbicara fakta persidangan, itu tidak pernah terlihat pada saat sidang di pengadilan Negeri Medan.

“Lucu ya, Yasamoni Gulo pada oratornya bicara fakta persidangan padahal dia sendiri tidak pernah mengikuti persidangan kasus bibit karet tersebut” tutur wartawan yang pernah meliput sidang bibit karet tersebut.

Hingga tuntutannya ditanggapi pihak kejaksaan, aksi demo Alpenas tersebut berjalan lancar hingga selesai. (Raminudin mendrofa.)

Share this:

About detikexpose

3 comments

  1. It’s awesome in support of me to have a site, which is
    helpful in favor of my experience. thanks admin
    kamagra 100 mg (kamagrainus.com) Buy kamagra jellies

  2. lwdwmapzm,We have a team of experts who could get you the correct settings for Bellsouth net email login through which, you can easily configure your email account with MS Outlook.

Tinggalkan Balasan